Bupati Banyuasin, Akan Hadiri Pelantikan PW IWO Sumsel Terpilih periode 2022-2027

Faktamuaraenim.com – Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi dipastikan akan menghadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel periode 2022-2027. Acara ini direncanakan akan digelar pada Selasa (4 Juli 2023) di Ruang Bina Praja Pemprov Sumsel.

Hal itu disampaikan Askolani, ketika Efran, Ketua Terpilih IWO Sumsel, dan pengurus lainnya saat bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Banyuasin itu, di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Banyuasin, Senin (26 Juni 2023).

Dalam kesempatan itu, Efran menyampaikan undangan Bupati Banyuasin, agar dapat hadir pada acara itu. Sebab, menurut Efran, kehadiran Bupati Banyuasin merupakan satu kehormatan dan kebanggaan bagi IWO Sumsel.

“Kami pada kesempatan yang baik ini mengundang langsung Pak Bupati pada acara pelantikan kami pada 4 Juli 2023 nanti. Kami sangat berharap agar Pak Bupati dapat hadir pada acara kami,” jelas Efran menyampaikan undangan kepada Bupati Banyuasin, H Askolani.

Merespon undangan itu, Bupati H Askolani Jasi menyampaikan, akan mengupayakan hadir pada acara itu. “Ya, Insya Allah saya hadir. Mohon doanya agar saya selalu diberikan kesehatan. Memang ada beberapa agenda keluar kota, namun tetap saya upayakan bisa hadir,” Bupati H Askolani Jasi.

TEKS / FOTO : IWO BANYUASIN